Rabu, 22 Juni 2011

Mau sekedar "CERITA" :D

ASSALAMUALAIKUM. WR. WB. 

untuk sodara-sodara ku yang tercinta. gw mau cerita tentang hari ini.. tanggal 23 JUNI 2011.
TAU GA?? ade gw kan ADA 2. nah yang PERTAMA baru lulus buat masuk KE SMA, yang kedua baru lulus buat masuk KE SMP. nah loh?? RIBET GA SIH punya ade 2 yg sekligus masuk ke JENJANG yang AGAK Tinggi..?? Pusing da gw mah.
nih. gini ceritannya. ATTENTION..!!

!. ADE GW YANG PERTAMA 
   ade gw yang pertama baru mau masuk SMA. nah. ternyata bokap gw masukin ade gw ke MAN (madrasah aliyah negeri) di cibinong. tapi ade gw kaga mao. maunnya masuk ke SMAN 3 CBN. tapi bokap teteup kekeuh. yaudah deh jadi ade gw masuk ke Man ntar pas semester 2 di pindahin ke SMA 3 CBN. selesai. hahah gaje ga sih?? biarkan.

2. ADE GW YANG KE DUA
    ade gw yang kedua kan baru masuk SMP. nah dya juga di daftarin di MTS (madrasah ibtidaiyah) di cbn. nah ade gw yang ini PENURUUUUTT bgt. sampe2 ngamuk kaga mau di Mts. haha yasudah deh, jadinnya dya di paksa buat masuk mts. (daripada kaga di sekolahin. yaa gaa??) 

kesimpulan: tau ga KENAPA BOKAP GW MASU MASUKIN ADE2 GW KE MAN DAN MTS?? yang tau unjuk iduung.. haha 
see you.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar