Kamis, 23 Juni 2011

Guru "MENGAJI" adalah guru terbaik

mau cerita ah, tentang GURU NGAJI gw. simak yaaa..!!

siapa tau bisa di ambil pelajaran bagi kita semua. yang mana pada hari ini kita dapat berkumpul.. blablabla.. hahha kaya CERAMAH dah.. haha OKE next.. !!

ini cerita tentang pengalaman guru ngaji gw.... dengan hikmah yg gw dpt.....

.gru gw orangnya cuek dari smp sampe sma

.percaya diri

.punya pendirian n' punya prinsip

.dya orangnya ga suka dengan segerombolan anak2 cwe, karna biasanya suka'a milih2 tmen dan pastinya suka NGEGOSIP..

.dari smp dya ga pernah suka yang namanya NYONTEK. ga tau knapa?? wlaupun udh di kasih conteken tetep ajah dengan PERCAYA DIRINYA.

.di sma dya banyak ditaksir oleh cwo2.. tpi dya tetep ajah cuek...

.pernah sesekalinya pacaran sewaktu sma kelas 3, dan nilainya dari sma kelas 1 turun drastis hanya gara2 pacaran...

.pernah ada waktu sma ada cwe yg ga suka dgn gru gw, tapi dya teteeeeup ajah dengan positif thinking'a...

.dya pernah bilang.. " kalo ada cwo cakep, kita harus te2p berpendirian, tapi bikin cwo tersebut penasaran dengan kita, pasti cwo itu dikit2 akan mendekati kita..."

.terus dya pernah bilang.." kalo ada cwo yg suka sma kita, jgn di bawa dlm pelajaran, pasti nilai kamu anjlok, tapi harus pacaran sehat (jgn peluk2kan, ga boleh tatap mata, apalagi ciuman)..."

di sini gw dpt hikmah...

1. gw harus percaya diri, walaupun orang2 mau ngomong apapun tentang gw..
2. gw ga boleh milih2 tmen, walaupun dya orang'a jelek atau sebagainya....
3. gw harus punya prinsip
4. gw harus friendly dgn siapapun
5. gw ga boleh terlalu fokus dgn pembelajaran, tapi harus juga bergaul
6. pendirian harus ada dlm hidup gw
7. walaupun gw ga terlalu cuek tapi gw harus jaga diri buat menghadapi semua tentang pacaran...
8. tetap percaya diri dengan semua perkataan...
9. pacaran boleh, tapi jgn melampaui batas...
10. tetep dengan PERCAYA DIRI..."

heem, gw CINTAAA SAMA GURU GW... dya udh membangkitkan percaya diri gw dengan perlahan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar