Senin, 31 Desember 2018

Thank You 2018

Sumpah, malem ini di penghujung 2018, guw masih deadline kerjaan....

asli kalo di pikir-pikir ko gini amat ya hidup gue... tapi gue bersyukuuuuurrr banget bisa menikmati hidup sampai akhir 24 tahun ini...
kalo kata lagu ariana grande "thank you, next next.... i'm so gratefull for my... life"

pengen cerita banyak tapi gue lagi deadline... oh god...

intinya gue bersyukur banget banget banget untuk tahun yang amazing ini...
mulai dari
1. tahun pertama gue kerja dan di akhiri (resign) di tahun 2018 ini
2. gue lama-lamar kerjaan sampe pusing sendiri
3. sampai gue ikut tes CPNS walau gagal
4. dan pada akhirnya gue magang di bekasi di bulan pertama gue....

hhhhhhhh... hidup ini menarik... bangga gue bisa hidup dan merasakan semuanya di tahun ini...

semoga tahun 2019 gue bisa lebih dan lebih baik dari tahun 2018...

salam, greeners... cheers....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar