Rabu, 04 April 2012

GUE, KORBAN P.E.N.I.P.U.A.N

Assalamualaikum.. :
Ane mau cerita nih. Attention please !!!

gini ceritanya... 
Saat dalam pelajaran Matematika binti Mencret, gue sedang connect2 nya tuh yaa.. ketika Bu Eka sedang Membahas Soal-soal untuk UJIAN NASIONAL TAHUN 2012 TGL 16-04-12 yang hanya tinggal 2 MINGGU LAGI. ooooohhhh myyyyy darliiing... :'(
lalu, datanglah Surat Pnggilan dari TATA USAHA kepada Gue!! yups, Gue kira belum bayaran 4 bulan. hahaha terus, gue dipanggil... dan ternyata gw di Intograsi oleh Bu sri (bagian TU) dia menjelaskan "Gita!! Ini bener nomor ade mu *nyodorin kertas. "Hmmm.. iya bu ini nomor ade saya, emang ada apa bu? saya belum bayaran yaa? *tampang tak berdosa. "Bukan nak, ini ademu telpon katanya kamu KECELAKAAN! " *jeng jeng jeeeenngg... "APAAA??" *engga deeeng :P
"Hah?? apaan bu??" *makin tambah Blo'on. "iya, katanya ada telpon dari rumah kamu ada orang yang bilang kamu kecelakaan. sudah cepet telpon mamah pasti PENIPUAN." .... "hah? iya bu iya.." *tampang anak ilang.
Terus, gue Telpon Ibu Gue.. "tuuuut...tuuuut...tuuuuttt... Assalamualaikum, buu. tth lagi di sekolah, masih belajar" *tampang pengen e'e. "*nangiis... Teteeeeh, *nangis... "/ " tth masih belajar buuu..."/ "teteh, *nangis... cepet pulang yaa nanti di ceritain"/ "iyaa.*tutup telepon...
TO BE CONTINUE.... *mau belajar dulluuu :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar